Jadwal French Open 2019 - Anthony Jadi Pembuka Perjuangan Indonesia pada Hari Pertama

By Agung Kurniawan - Selasa, 22 Oktober 2019 | 13:31 WIB
Pemain tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, bermain pada babak semifinal China Open 2019, Sabtu (21/9/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pemain tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, bermain pada babak semifinal China Open 2019, Sabtu (21/9/2019).

JUARA.net - Sebanyak delapan dari 15 wakil Indonesia akan kembali bertarung untuk merebutkan gelar juara pada turnamen French Open 2019.

Dilansir JUARA.net dari Tournament Software, sebanyak total 34 pertandingan akan digelar pada hari pertama French Open 2019 yang akan berlangsung pada hari Selasa (22/10/2019).

Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis akan menjadi saksi kehebatan para pebulu tangkis top dunia untuk meraih kejayaan dalam turnamen BWF World Tour Super 750 tersebut.

Sebanyak empat lapangan telah disiapkan untuk menggelar seluruh partai pada babak pertama yang akan berlangsung selama dua hari.

Indonesia akan mengawali perjuangan dalam turnamen kali ini dari nomor tunggal putra melalui Anthony Sinisuka Ginting yang menempati unggulan kedelapan.

Anthony Sinisuka Ginting akan berusaha untuk menghentikan perlawanan wakil Malaysia, Lee Zii Jia pada partai kedua yang akan digelar di lapangan 2 Stade Pierre de Coubertin.

Pada partai lainnya, duet Greysia/Apriyani dan Fajar/Rian yang berstatus sebagai pasangan unggulan tentu akan lebih banyak disorot.

Baca Juga: Oxlade-Chamberlain Tertangkap Kamera Ejek Fans Manchester United!

Turun pada partai ke-4 di lapangan 1, Greysia/Apriyani akan menghadapi pasangan Jepang, Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com,tournament software

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X