Lakoni Duel Ketat, Marc Marquez Tak Tahu Vinales Alami Crash

By Agung Kurniawan - Minggu, 27 Oktober 2019 | 13:56 WIB
Maverick Vinales crash saat berduel dengan Marc Marquez di lap terakhir MotoGP Australia 2019, Minggu (27/10/2019).
Maverick Vinales crash saat berduel dengan Marc Marquez di lap terakhir MotoGP Australia 2019, Minggu (27/10/2019).

JUARA.net - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez memberikan komentarnya soal duelnya melawan Maverick Vinales pada sesi balapan MotoGP Australia 2019.

Marc Marquez kembali tampil perkasa pada seri balap ke-17 MotoGP 2019 yang digelar di Phillip Island, Australia pada hari minggu (27/10/2019).

Kendati tidak mengawali balapan tersebut dari pole position, rekan satu tim Jorge Lorenzo tersebut tetap tampil garang bersama kuda besinya, RC213V.

Marc Marquez bahkan mengalami kesulitan setelah sempat terlempar dari urutan tiga besar karena melakukan start yang tidak begitu baik pada awal balapan.

Kendati demikian, perlahan dia mampu memperbaiki posisinya sebelum akhirnya harus berduel ketat melawan pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales.

Manuver yang dia lakukan di tikungan 1 membuatnya sukses mengunci kemenangannya yang ke-11 sepanjang musim ini terlebih lagi setelah Vinales terjatuh di tikungan 10 dan gagal mengamankan tempat kedua.

Marc Marquez pun mengakui bahwa dirinya tidak tahu Maverick Vinales terjatuh dan gagal melanjutkan balapan saat memasuki putaran terakhir.

Baca Juga: Conor McGregor Serang Khabib Nurmagomedov: Anda Bisa Lari, tetapi Tak Bisa Sembunyi!

"Saya tidak tahu jika dia (Vinales) mengalami crash, saya mempunyai dua kesempatan untuk menyalipnya sebelum melintasi garis finis," kata Marc Marquez, dilansir JUARA.net dari laman resmi MotoGP.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : MotoGP.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X