Tips DOTA Underlords - Aliansi Paling Aman Setelah Big Update

By Imadudin Adam - Senin, 28 Oktober 2019 | 08:00 WIB
Update Terbaru Dota Underlords, Bisa Bikin Tim Bareng Temen Kamu
Update Terbaru Dota Underlords, Bisa Bikin Tim Bareng Temen Kamu

JUARA.NET - Big Update akhirnya meluncur ke DOTA Underlords. Melalui update yang satu ini Valve memasukan banyak sekali perubahan.

Perubahan yang terjadi tentu membuat meta juga menjadi berubah. Di salah satu forum DOTA Underlords terbesar se-Indonesia, banyak gamer yang mengakui bingung.

Juara.net sendiri telah beberapa kali melakukan uji coba terkait aliansi yang cocok digunakan oleh gamer nantinya.

Baca Juga: Jadwal Final French Open 2019 - Tiga Amunisi Indonesia Bersiap di Laga Puncak

Menurut kami, aliansi Knight, Healer, dan Troll bisa menjadi aliansi paling aman yang dicoba oleh gamer. Di samping itu, aliansi ini akan memberikan kalian double ace hero!

Satu-satunya tantangan aliansi yang satu ini adalah banyaknya gamer yang melakukan strategi serupa sehingga roll dari hero akan terbagi.

Hasilnya, kalian nanti bisa jarang mendapatkan roll hero healer, knight, dan troll.

Knight

Kalian bisa mengoleksi semua knight yang ada. Di awal-awal hingga menjelang late game kalian bisa menggunakan hero Knight seperti Abaddon, Batrider, Chaos Knight, Dragon Knight, Luna, Omniknight.

Namun ketika late game (ronde 25 ke atas), kalian seharusnya sudah mendapatkan Sven yang merupakan hero tier Ace dari Knight.


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X