Sempat Berada di Urutan Terdepan pada Balapan ke-400 nya, Valentino Rossi Merasa Senang

By Agung Kurniawan - Minggu, 27 Oktober 2019 | 16:20 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, berpose menjelang tampil pada MotoGP Australia di Sirkuit Phillip Island, Kamis (24/10/2019).
MOTOGP.COM
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, berpose menjelang tampil pada MotoGP Australia di Sirkuit Phillip Island, Kamis (24/10/2019).

JUARA.net - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi cukup senang meskipun gagal meraih podium pada balapan ke-400 sepanjang kariernya saat mengaspal pada seri MotoGP Australia 2019.

Valentino Rossi sempat tampil menggebrak pada awal balapan MotoGP Australia 2019 yang digelar di Sirkuit Phillip Island, Minggu (27/10/2019).

Pembalap berjulukan The Doctor tersebut sukses merebut posisi rekan setimnya, Maverick Vinales untuk memimpin jalannya balapan hingga memasuki putaran keempat.

Namun, hingga selesainya balapan yang berlangsung selama 27 putaran tersebut, Valentino Rossi gagal merebut kembali posisi terdepan.

Dengan kinerja motor YZR-M1 yang tak lagi mumpuni, rider berusia 40 tahun tersebut harus puas meraih hasil finis di urutan kedelapan.

Kendati gagal meraih podium, Valentino Rossi merasa puas dengan penampilannya yang sempat merangsek masuk ke posisi terdepan.

Terlebih lagi pada balapan MotoGP Australia 2019 ini menjadi balapan ke-400 nya selama berkarier pada ajang balap motor paling bergengsi.

Baca Juga: Conor McGregor Serang Khabib Nurmagomedov: Anda Bisa Lari, tetapi Tak Bisa Sembunyi!

"Ini merupakan langkah awal yang cukup hebat dan cara yang sangat baik untuk merayakan balapan ke-400 saya di Grand Prix," kata Valentino Rossi, dilansir JUARA.net dari Crash.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : crash.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X