Pengakuan Marc Marquez yang Akan Disantet oleh Legenda MotoGP

By Agung Kurniawan - Rabu, 30 Oktober 2019 | 15:43 WIB
Aksi pembalap Repsol Honda, Marc Marquez pada sesi balapan MotoGP Australia 2019, Minggu (27/10/2019)
twitter.com/box_repsol
Aksi pembalap Repsol Honda, Marc Marquez pada sesi balapan MotoGP Australia 2019, Minggu (27/10/2019)

JUARA.net - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, berkelakar bahwa dirinya tengah mendapat ancaman dari salah satu legenda MotoGP.

Marc Marquez tampil perkasa pada seri ke-17 MotoGP 2019 yang digelar di Sirkuit Phillip Island, Australia akhir pekan lalu (27/10/2019).

Kendati tidak mengawali balapan yang berlangsung selama 27 putaran tersebut dari urutan terdepan, Marquez mampu menunjukkan kualitasnya sebagai juara dunia.

Perlahan-lahan dia melibas para pembalap yang ada di depannya hingga puncaknya menyalip pembalap tercepat pada seri itu, Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha).

Saat balapan memasuki putaran terakhir, Marc Marquez memanfaatkan keunggulan top speed motorya guna menyalip Vinales di tikungan 1 pada lap terakhir.

Rider berjulukan The Baby Alien tersebut meraih kemenangan ke-11 pada musim ini yang membuatnya kian perkasa sebagai pemuncak klasemen.

Kemenangan pada seri MotoGP Australia 2019 lalu merupakan kemenangan yang ke-55 bagi Marc Marquez selama berkiprah di kelas utama.

Baca Juga: Gara-gara Ricuh, Persebaya Surabaya Terancam Tak Bisa Gunakan GBT

Jumlah tersebut membawanya mampu mematahkan rekor milik Mick Doohan sebagai pembalap yang meraih kemenangan terbanyak ketiga di kelas 500cc/MotoGP.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com,Marca

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X