Perkenalan Hearhstone Battleground! Keren dan Ciamik

By Imadudin Adam - Kamis, 7 November 2019 | 09:10 WIB

JUARA.NET - Hearthstone: Battlegrounds adalah cara baru untuk bermain Hearthstone—mode auto-battler dengan 8-pemain yang cepat dan mudah dimainkan. Sebagai seorang Hero, kamu akan merekrut berbagai jenis minion.

Pikirkan strategi dan tentukan formasimu, lalu saksikan pertempuran hingga Boss terkhuat berdiri di atas tumpukan mayat lawan-lawannya!

BERTARUNG SEBAGAI 24 HERO UNIK

Di tengah Hearthstone: Battlegrounds terdapat para hero yang unik, 24 karakter dari sepanjang sejarah Hearthstone telah dipilih, termasuk Ragnaros the Firelord, Millificent Manastorm, dan The Lich King.

Kamu akan memilih dan memainkan salah satu diantara dua Hero di awal permainan, jadi pilihlah dengan bijak! Setiap hero memiliki power yang berbeda-beda, dan tergantung  situasinya, mungkin itu akan menjadi rahasia kemenanganmu.

BAGAIMANA CARA MAINNYA?

Setiap ronde dimulai dengan fase Recruit, dimana kamu bisa merekrut minion dan menentukan posisinya fase Combat tiba. Jika minionmu berhasil survive di akhir pertempuran,kamu dianggap menang pada ronde tersebut dan minion-mu akan memperkuat attack-mu sebelum memberi damage pada musuh.

Perjuanganmu mencapai posisi teratas dimulai dengan menggunakan gold untuk merekrut minion dari Bartender Bob di Tavern. Dimulai dengan 3 gold coin untuk digunakan pada minion Tier 1 yang terbagi ke seluruh pemain lainnya. Kamu akan menerima coin tambahan setiap rondenya sampai hingga maks 10 gold coin per rondenya.

Baca Juga: Gara-gara Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Liga Indonesia Bakal Pakai VAR?

Tersedia beragam strategi yang dapat digunakan selama fase Recruit, karena kamu harus mengatur uang dan menentukan kapan waktuunya merekrut minion, kapan waktunya menjual mereka demi coin, dan kapan waktunya menggunakan coin untuk refresh daftar rekrut. Kamu dapat mengunci board dengan gratis untuk ronde berikutnya, kamu juga dapat upgrade Tavern untuk merekrut minion yang lebih kuat.



Editor : Imadudin Adam

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X