Ditinggal Pemain Penting, Arema FC Kedodoran Saat Lawan Persib

By Agung Kurniawan - Rabu, 13 November 2019 | 15:21 WIB
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija.
AMANDEEP ROHIMAH/PERSIB.CO.ID
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

JUARA.net - Pelatih Arema FC, Milomir Seslijia mengungkapkan kesulitannya setelah ditinggal beberapa pemain adalannya tatkala bersua Persib Bandung.

Menjalani laga tandang ke markas Persib Bandung dalam lanjutan laga Liga 1 2019 pekan ke-21 pada Selasa (12/11/2019), Arema FC tampil kedodoran.

Tim berjulukan Singo Edan tersebut harus bertekuk lutut dan mengakhiri laga tersebut dengan kekalahan telak 0-3 dari Persib Bandung.

Hasil tersebut menambah catatan minor bagi tim asal Malang itu setelah sebelumnya juga membukukan kekalahan 3-4 tatkala melawat ke markas Perseru Badak Lampung.

Atas penampilan yang kurang memuaskan itu, pelatih Arema FC, Milomir Sesilija mengakui bahwa timnya mengalami kesulitan setelah ditinggal pemain andalannya di posisi-posisi penting.

Bahkan, tatkala melakoni laga berat melawan Persib Bandung kemarin, Arema FC harus ditinggal lima pemain pentingnya sekaligus.

Kelima pemain tersebut adalah Hamka Hamzah yang absen karena akumulasi kartu, Dedik Setiawan dan Sylvano Comvalius yang masih dibekap cedera.

Baca Juga: Rataan Jumlah Penonton Partai Final Worlds 2019 Sekitar 2,9 Juta

Dua nama lain adalah Hendro Siswanto dan Dendi Santoso yang mendapat panggilan timnas Indonesia.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X