Sylvano Comvalius Mangkir, Pelatih Arema FC Pasrah

By Agung Kurniawan - Senin, 18 November 2019 | 19:28 WIB
Penyerang Arema FC, Sylvano Comvalius saat merayakan golnya ke gawang PSS Sleman pada laga pembuka Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/5/2019).
liga-indonesia.id
Penyerang Arema FC, Sylvano Comvalius saat merayakan golnya ke gawang PSS Sleman pada laga pembuka Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/5/2019).

JUARA.net - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengaku pasrah lantaran ditinggal oleh salah satu pemain andalannya, Sylvano Comvalius.

Kabar tak sedap datang dari Arema FC yang telah ditinggal oleh salah satu pemainnya, Sylvano Comvalius sejak masa persiapan jelang melawan Tira-Persikabo 24 Oktober lalu.

Mantan pemain Bali United tersebut meninggalkan tim untuk pulang kampung dengan alasan melakukan sejumlah perawatan lantaran mengalami cedera hamstring.

Tak kunjung kembalinya Sylvano Comvalius untuk berkumpul bersama rekan-rekannya di Arema FC, turut mengundang pertanyaan besar bagi sang pelatih, Milomir Seslija.

Dia pun menilai bahwa kasus Sylvano Comvalius ini sudah masuk kedalam ranah kontrak antara tim dan juga pemain.

Tercatat, hampir tiga minggu lebih Sylvano Comvalius absen dalam kegiatan bersama Arema FC.

Selama itu, dirinya melewatkan lima laga terakhir yaitu melawan Tira-Persikabo, Semen Padang, Badak Lampung, Madura United, dan Persib Bandung.

Baca Juga: Jorge Masvidal: Saya 10 Kali Lebih Atlet Ketimbang Canelo Alvarez!

Hal ini tentu membuat Milomir Seslija sedikit kecewa dan berharap manajemen Arema FC dapat segera menyelesaikan persoalan Sylvano Comvalius.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X