18 April 2020, Khabib Nurmagomedov Akan Hadapi Tony Ferguson

By Agung Kurniawan - Selasa, 26 November 2019 | 16:20 WIB
Aksi Khabib Nurmagomedov saat menghadapi Dustin Poirier pada ajang UFC 242 di The Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, (7/9/2019)
TWITTER.COM/SUPERSPORTTV
Aksi Khabib Nurmagomedov saat menghadapi Dustin Poirier pada ajang UFC 242 di The Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, (7/9/2019)

JUARA.net - Laga antara Khabib Nurmagomedov melawan Tony Ferguson untuk merebutkan gelar juara kelas ringan UFC semakin menemui titik terang.

Setelah kemenangan atas Dustin Poirier dalam laga unifikasi UFC 242, Khabib Nurmagomedov tengah kebanjiran tantangan bertarung dari lawan-lawannya.

Tony Ferguson berpeluang besar akan menjadi lawan Khabib Nurmagomedov berikutnya, apalagi dia sudah mendapatkan lampu hijau dari Presiden UFC, Dana White.

Sebelumnya, Khabib Nurmagomedov menyebut bahwa dia ingin menghadapi Tony Ferguson di Rusia pada Maret atau April tahun depan.

Baca Juga: SEA Games 2019 - Timnas Putri Filipina Juga Kebagian Apes Soal Hotel

Dilansir JUARA.net dari MMAMania, pihak Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson sudah membuat kesekatan mengenai pertarungan tersebut.

Kabarnya, Khabib akan manjalani pertarungan melawan El Cucuy (julukan Tony Ferguson) di Broklyn, New York, Amerika Serikat.

Lebih jauh lagi, kedua belah pihak dikabarkan sudah sepakat untuk menggelar laga itu pada tanggal 18 April 2020.

Melalui unggahan dalam akun twitter milik manajernya, Ali Abdelaziz, Khabib Nurmagomedov bahkan sudah menandatangi kontrak pertandingan tersebut.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : MMA Mania

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X