Ketimbang Ladeni McGregor, Khabib Nurmagomedov Fokus Hadapi Tony Ferguson

By Agung Kurniawan - Kamis, 21 November 2019 | 15:53 WIB
Aksi Khabib Nurmagomedov saat menghadapi Dustin Poirier pada ajang UFC 242 di The Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, (7/9/2019)
TWITTER.COM/SUPERSPORTTV
Aksi Khabib Nurmagomedov saat menghadapi Dustin Poirier pada ajang UFC 242 di The Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, (7/9/2019)

JUARA.net - Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, menegaskan bahwa persiapannya untuk melawan Tony Ferguson sama sekali tidak terganggu dengan adanya cemoohan dari Conor McGregor.

Kemenangan Khabib Nurmagomedov atas Dustin Poirier dalam laga UFC 242 pada bulan September lalu membuat namanya kembali melambung setelah menjalani masa hukuman.

Dalam laga yang digelar di Du Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Khabib Nurmegomedov berhasil meraih sabuk juara kelas ringan UFC setelah Dustin Poirier melakukan tap-out pada ronde ketiga.

Selain membawa gelarnya kembali, kemenangan itu membuat petarung berusia 31 tahun tersebut sukses memperpanjang catatan kemenangannya semenjak debut pada 2008.

Baca Juga: Rp200 Juta, Bonus Peraih Emas di SEA Games 2019

Setelah menghadapi Poirier dalam laga unifikasi gelar juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov akan menghadapi lawan yang tak kalah berat dalam pertarungan selanjutnya.

Petarung berjulukan The Eagle itu akan berupaya untuk mempertahankan catatan kemenangannya saat berjumpa dengan Tony Ferguson yang mempunyai catatan yang tak kalah menterengnya.

Namun, disela-sela melakukan persiapan untuk menghadapi El Cucuy (julukan Ferguson), Khabib Nurmagomedov mendapatkan gangguan dari Conor McGregor.

Petarung asal Irlandia itu mendesak Khabib Nurmagomedov agar mau menggelar laga ulang alias rematch setelah menelan kekalahan dalam UFC 229, Oktober 2018.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : mmamania.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X