SEA Games 2019 - Raih Dua Emas, Menembak Tambah Pundi Medali Indonesia

By Agung Kurniawan - Senin, 2 Desember 2019 | 16:51 WIB
Ilustrasi berita kontingen Indonesia di SEA Games 2019.
NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM
Ilustrasi berita kontingen Indonesia di SEA Games 2019.

JUARA.net - Kontingen Indonesia menambah dua medali emas SEA Games 2019 melalui cabang olahraga (cabor) menembak, pada Senin (2/12/2019).

Bertanding di Philippine Marine Shooting Range Total, Manila, Filipina, Indonesia kembali menambah pundi-pundi medali emasnya melalui Rio Danu Utama Thabi dan Tirano Bajo.

Rio Danu Utama Thabu mempersembahkan emas dari nomor Men PPC WA 1.500, sedangkan Tirano Bajo menyumbang emas dari nomor Benchrest Light Vermint.

Tak hanya sampai disitu, Indonesia juga membawa pulang dua medali perak atas nama Safrin Sihombing (nomor PPC WA 1.500) dan Fathur Gustafian (Air Rifle).

Baca Juga: Video saat Cristiano Ronaldo Jadi Dalang Gagalnya Gol Dybala

Sedangkan Wahyu Aji Putra berhasil meraih medali perunggu melalui nomor Benchrest Light Vermint.

Catatan positif ini turut mendapat komentar dari Sekjen Perbakin, Fitrian Yudit Swandarta, yang senang dengan hasil total lima medali ini.

"Ini awal yang cukup bagus. Di hari pertama kita langsung mendapatkan dua emas, dua perak dan satu perunggu," kata Fitrian, dilansir JUARA.net dari Antaranews.

Fitrian mengaku bahwa medali emas yang diraih pada hari pertama ini sesuai dengan harapan yang sebelumnya dipasang.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com, Antaranews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X