BWF Tour Finals 2019 - Tersisih, Dua Ganda Campuran Indonesia Ungkap Penyesalannya

By Agung Kurniawan - Jumat, 13 Desember 2019 | 19:04 WIB
Aksi ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja pada laga kedua Grup B BWF World Tour Finals 2019, Kamis (12/12/2019)
BADMINTON INDONESIA
Aksi ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja pada laga kedua Grup B BWF World Tour Finals 2019, Kamis (12/12/2019)

JUARA.net - Dua wakil ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti harus angkat koper dari kejuaran BWF World Tour Finals 2019.

Keduanya tersisih usai sama-sama menelan kekalahan pada laga terakhir fase penyisihan Grup B di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, Jumat (13/12/2019).

Hafiz/Gloria kalah 14-21 dan 12-12 dari pasangan Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Sementara Praveen/Melati tumbang di tangan ganda campuran tuan rumah, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong dengan skor 8-21, 21-15, 20-22.

Baca Juga: Comeback McGregor Dibayangi Tudingan Serangan Seksual, Dana White Berbicara

Dengan hasil ini, baik Hafiz/Gloria maupun Praveen/Melati sama-sama harus menunda harapannya untuk bisa lolos ke babak semifinal BWF World Tour Finals 2019 setelah menempati urutan ketiga dan keempat di Grup B.

Gloria Emanuelle Widjaja mengaku tidak puas dengan hasil yang diraihnya pada turnamen kali ini.

“Hasil ini tidak memuaskan, karena permainan kami tidak seperti ini seharusnya," kata Gloria Emanuelle Widjaja, dilansir JUARA.net dari Badmintonindonesia.

"Kami kesulitan sekali untuk keluar dari tekanan lawan, sudah coba untuk mengubah pola, tapi tetap saja hasilnya seperti ini,” ucap Gloria lagi.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Badmintonindoneia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X