Danilo Petrucci Sebut Marc Marquez Membuat Era Baru di MotoGP

By Arif Setiawan - Rabu, 15 Januari 2020 | 07:42 WIB
Dari kiri ke kanan, Fabio Quartararo (Yamaha Petronas SRT), Marc Marquez (Repsol Honda), dan Danilo Petrucci (Ducati) di podium MotoGP Catalunya, Minggu (16/6/2019).
MOTOGP.COM
Dari kiri ke kanan, Fabio Quartararo (Yamaha Petronas SRT), Marc Marquez (Repsol Honda), dan Danilo Petrucci (Ducati) di podium MotoGP Catalunya, Minggu (16/6/2019).

JUARA.NET - Pembalap MotoGP asal Ducati, Danilo Petrucci, menyebut Marc Marquez telah menemukan cara lain dalam mengendarai motor.

Marc Marquez berhasil meraih enam gelar juara dunia MotoGP dari tujuh musim terakhir.

Tak hanya mendominasi balapan MotoGP, Marc Marquez juga dianggap telah mengubah cara mengendarai sebuah sepeda motor dalam MotoGP.

Nama Marquez disamakan dengan legenda balap motor dunia, Kenny Roberts.

Roberts merupakan juara dunia pada tahun 1978, 1979, dan 1980.

Tak hanya dikenal sebagai mantan juara, Roberts juga disebut sebagai pembalap yang memperkenalkan teknik menurunkan lutut saat sedang berada di tikungan.

Dilansir BolaSport.com dari Crash.net, pembalap Ducati, Danilo Petrucci, berpendapat bahwa Marc Marquez telah melakukan gaya balapan yang unik dan seringkali spektakuler serta belum dapat ditiru oleh pembalap lain.

"Marc pasti belum menyadari bahwa dia sedang membuat era baru di MotoGP," kata Petrucci.

Baca Juga: Gara-gara Poker, Tyson Fury Klaim Bisa Meng-KO Deontay Wilder di Ronde Kedua


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X