Persib Bandung Telah Resmi Perpanjang Kontrak Esteban Vizcarra

By Agung Kurniawan - Rabu, 22 Januari 2020 | 15:15 WIB
Gelandang naturalisasi, Esteban Vizcarra, saat menandatangani perpanjangan kontrak dengan Persib Bandung pada musim 2020.
PERSIB.CO.ID
Gelandang naturalisasi, Esteban Vizcarra, saat menandatangani perpanjangan kontrak dengan Persib Bandung pada musim 2020.

JUARA.net - Tak ingin melakukan kesalahan yang sama setelah kehilangan pemain andalannya, Ezechiel Ndouassel, Persib Bandung dikabarkan telah resmi memperpanjang kontrak salah satu pemain naturalisasi.

Beberapa waktu lalu, Persib Bandung kehilangan pemain andalannya di lini depan, Ezechiel Ndouassel yang memilih bergabung dengan Bhayangkara FC untuk Liga 1 musim depan.

Padahal, top scorer Persib Bandung selama dua musim terakhir itu sebenarnya masih mempunyai kontrak hingga akhir 2020.

Tak ingin mengulang kesalahan yang sama, tim berjulukan Maung Bandung itu kini melakukan langkah cepat dengan mengamankan salah satu pemain andalannya.

Baca Juga: Messi Kembali Torehkan Catatan Mentereng Bersama Barcelona

Ya, mereka telah mengamankan pemain naturalisasi, Esteban Viscarra, dengan menyodorkan kontrak baru.

Kabar itu telah dikonfirmasi melalu laman resmi Persib Bandung dengan mengikat mantan pemain Arema FC itu dengan durasi selama satu tahun.

Tak ayal, Viscarra pun merasa senang lantaran mendapat kecepercayaan lagi untuk mengarungi Liga 1 musim depan bersama Persib Bandung.

"Saya senang karena saya juga ingin di sini meski sempat ada rumor akan pindah tetapi prioritas saya di sini dulu," kata Esteban Viscara, dilansir JUARA.net dari BolaSport.com.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com, Persib


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.