Jalan Terjal Persebaya Surabaya Datangkan Abduh Lestaluhu dari Tira-Persikabo

By Agung Kurniawan - Kamis, 30 Januari 2020 | 19:42 WIB
Bek kiri Tira Persikabo, Abduh Lestaluhu saat laga kontra tuan rumah Perseru Badak Lampung FC, di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Senin (23/9/2019).
MEDIA TIRA PERSIKABO
Bek kiri Tira Persikabo, Abduh Lestaluhu saat laga kontra tuan rumah Perseru Badak Lampung FC, di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Senin (23/9/2019).

JUARA.net - Persebaya Surabaya nampaknya harus berusaha keras untuk bisa memboyong Abduh Lestaluhu dari Tira-Persikabo.

Tira-Persikabo tak ingin kembali kehilangan pemainnya lagi setelah Angga Saputro resmi berlabuh ke Persebaya Surabaya untuk Liga 1 2020.

Bagaimana tidak? setelah mendapatkan tanda tangan Angga Saputro, tim berjulukan Bajul Ijo tersebut juga sedang mengincar Abduh Lestaluhu.

Ya, secara mengejutkan, Angga Saputro muncul dengan seragam Persebaya dalam sesi latihan di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo, Rabu (30/1/2020).

Baca Juga: Begini Tanggapan Valentino Rossi Usai Ditendang dari Tim Pabrikan Yamaha

Namun kini, pelatih Tira-Persikabo, Igor Kriushenko menegaskan bahwa timnya tak akan membiarkan begitu saja Abduh Lestaluhu untuk menjadi rekrutan berikutnya Persebaya Surabaya.

"Dia tidak (ke Persebaya), dia tetap bersama kami," Igor Kriushenko dilansir JUARA.net dari BolaSport.com.

"Saya senang dengan kepastian ini karena Abduh pemain bagus. Saya bangga dia bertahan di Tira-Persikabo," ujarnya menambahkan.

Sementara itu, soal kepergian Angga Saputro ke Persebaya, pelatih berusia 55 tahun itu enggan banyak berkomentar.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X