PP Pordasi Punya Ketua Umum yang Baru, Hj. Triwatty Marciano

By Imadudin Adam - Jumat, 31 Januari 2020 | 21:58 WIB
Hj. Triwatty Marciano jadi ketua umum Pp Pordasi yang baru!
PP PORDASI
Hj. Triwatty Marciano jadi ketua umum Pp Pordasi yang baru!

JUARA.NET - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Letjen TNI (Purn.) Marciano Norman membuka Munas (Musyawarah Nasional) dengan sebuah ketukan palu.

Musyawarah Nasional (Munas) XIII Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) 2020 dihelat pada 31 Januari 2020.

Munas diagendakan untuk memilih Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Pordasi 2020 – 2024 dan acara ini digelar di Hotel Grand Mercure Bandung.

Baca Juga: Mengerikan! Ini 5 Pesepak Bola yang Kena Kutukan Nomor 9 AC Milan

Pemilihan ketua dipimpin sidang pleno dengan diawali pembacaan laporan Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) yang dipimpin H.M.A.S. Alex Asmasoebrata.

Triwatty Marciano jadi ketua PP Prodasi 2020
PP PORDASI
Triwatty Marciano jadi ketua PP Prodasi 2020

Menurut TPP, bakal calon yang lolos menjadi calon ketua hanyalah Hj.Triwatty Marciano.

Setelah laporan TPP diterima, dengan begini, pimpinan sidang pleno langsung menetapkan Hj.Triwatty Marciano sebagai calon tunggal ketua umum PP Pordasi 2020 – 2024.

Seluruh peserta sidang sepakat melalui aklamasi mengamanatkan Hj.Triwatty menjadi Ketua Umum PP Pordasi periode 2020 – 2024.

Dengan demikian, 21 Pengurus Provinsi (Pengprov) Pordasi sepakat mengangkat calon tunggal menjadi ketua umum.


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X