Robert Alberts Ungkap Alasan Masih Rapuhnya Pertahan Persib Bandung

By Agung Kurniawan - Minggu, 16 Februari 2020 | 17:19 WIB
Robert Alberts dalam laga Persib Bandung vs Arema FC di lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, 12 November 2019.
DENI DENASWARA/ TRIBUN JABAR
Robert Alberts dalam laga Persib Bandung vs Arema FC di lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, 12 November 2019.

JUARA.net - Pelatih Persib Bandung, Roberts Alberts, menilai bahwa pertahanan timnya masih rapuh untuk menghadang gempuran lawan.

Jelang bergulirnya Liga 1 2020, persiapan-persiapan terus dilakukan oleh Persib Bandung yang ingin meraih hasil lebih baik.

Salah satu persiapan yang dilakukan tim berjulukan Maung Bandung itu adalah dengan menggelar sebuah laga uji coba melawa Persis Solo.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo pada Sabtu (15/2/2020), Persib sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Baca Juga: Rencana-rencana Pep Guardiola Usai Manchester City Kena Sanksi

Meski meraih kemenangan dan tidak mengalami kebobolan dalam laga itu, pelatih Persib Bandung menilai bahwa pertahanan timnya masih lemah.

Hal itu terbukti melalui tekanan-tekanan yang dilancarkan pemain Persis Solo yang terbilang berbahaya dan bisa saja menghasilkan gol.

Robert Alberts, hanya memasukkan Fabiano Beltrame yang ditugaskan untuk menemani dua pemain muda, Zalnando dan Mario Jardel, di lini belakang.

Terkait hal tersebut, Robert menilai bahwa Persib masih harus mencari komposisi terbaik yang akan digunakan untuk mengarungi Liga 1 2020.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X