Persebaya Surabaya Rebut Piala Gubernur Jatim 2020, Persib Bandung Kalah dari Tim Liga 2

By Agung Kurniawan - Jumat, 21 Februari 2020 | 21:02 WIB
Pemain Persebaya Surabaya merayakan gol yang dicetak oleh Oktafianus Fernando saat melawan Persija Jakarta pada final Piala Gubernur Jatim 2020.
INSTAGRAM PERSEBAYA
Pemain Persebaya Surabaya merayakan gol yang dicetak oleh Oktafianus Fernando saat melawan Persija Jakarta pada final Piala Gubernur Jatim 2020.

JUARA.NET - Persebaya Surabaya berhasil meraih gelar juara pada turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim 2020, Kamis (20/2/2020).

Dua tim besar Indonesia, Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta, terlibat bentrok pada laga pamungkas Piala Gubernur Jatim 2020.

Bertanding di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Persebaya Surabaya yang unggul jumlah pemain sejak pertengahan babak pertama berhasil menang telak atas Persija dengan skor 4-1.

Empat gol dari Persebaya disumbangkan oleh Oktafianus Fernando di menit ke-3, Makan Konate (52'), Ricky Kambuaya (55'), dan Mahmoud Eid (80').

Baca Juga: Tepis Rumor Hengkang, Lionel Messi Ternyata Masih Betah di Barcelona

Di kubu lawan, Persija Jakarta hanya mampu menyarangkan satu gol melalui Marko Simic dengan sundulannya pada menit ke-43.

Di saat Persebaya Surabaya berhasil meraih gelar juara Piala Gubernur Jatim 2020, hasil minor justru diraih kontestan Liga 1 yang lain, Persib Bandung.

Tim besutan Robert Rene Alberts tersebut harus takluk dalam sebuah laga uji coba melawan klub Liga 2, PSCS Cilacap.

Bertanding di Stadion Wijaya Kusuma, Persib Bandung takluk dari PSCS Cilacap dengan skor 1-3. 



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X