VIDEO - Saat Marcus/Kevin Mencecar Titik Lemah Endo/Watanabe

By Agung Kurniawan - Sabtu, 21 Maret 2020 | 19:47 WIB
Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berfoto bersama Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang) usai final All England Open 2020, Minggu (15/3/2020) di Arena Birmingham, Inggris.
BADMINTON INDONESIA
Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berfoto bersama Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang) usai final All England Open 2020, Minggu (15/3/2020) di Arena Birmingham, Inggris.

JUARA.net - Perjuangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada ajang All England Open 2020 telah mencapai puncaknya tatkala berjumpa wakil Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Hasil pahit harus diterima Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo tatkala berlaga pada salah satu turnamen bulu tangkis paling prestisius, All England Open 2020.

Berjumpa dengan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe pada babak final, Marcus/Kevin harus takluk usai menjalani laga ketat selama tiga gim dengan durasi 71 menit.

Dalam laga yang berlangsung di Arena Birmingham, Inggris, pasangan berjulukan Minions itu tumbang di tangan Endo/Watanabe dengan skor 18-21, 21-12, 19-21.

Baca Juga: Banyak yang Ragu, Api Olimpiade Tokyo 2020 Disambut Cukup Hikmat

Pertandingan puncak turnamen level 1000 tersebut berlangsung sengit terutama saat kedua pemain saling melancarkan serangannya pada gim penentu.

Adu reli panjang yang berpadu dengan smash-smash keras dari kedua pasangan turut menghiasi pertandingan itu terutama saat memasuki poin-poin kritis.

Setelah berhasil merebut kemenangan pada gim kedua, Marcus/Kevin seolah kehilangan akal untuk bisa menembus kokohnya pola pertahanan yang dilakukan oleh Endo/Watanabe.

Silih berganti, smash keras dilancarkan oleh Marcus Fernaldi Gideon dan juga Kevin Sanjaya tatkala mereka tertinggal satu angka dari Endo/Watanabe pada gim ketiga.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Instagram


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X