Mangkir dari UFC 249, Tony Ferguson Desak Gelar Milik Khabib Nurmagomedov Dicopot

By Agung Kurniawan - Jumat, 3 April 2020 | 19:30 WIB
Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, saat memamerkan gelar juara kelas ringannya.
twitter.com/Hinxsta
Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, saat memamerkan gelar juara kelas ringannya.

JUARA.net - Tony Ferguson mendesak UFC agar mau mencopot gelar juara kelas ringan yang disandang Khabib Nurmagomedov setelah tak mau tampil dalam ajang UFC 249.

Khabib Nurmagomedov telah resmi membuat pernyataan bahwa dirinya tak akan hadir pada pertandingannya melawan Tony Ferguson dalam event UFC 249.

Sejatinya, laga yang akan merebutkan gelar juara kelas ringan UFC itu akan dihelat di Barclays Center, Brooklyn, New York, Amerika Serikat, 18 April mendatang.

Namun, karena pandemi virus corona yang sedang mewabah di berbagai penjuru dunia, negara asal Khabib Nurmagomedov, Rusia, menerapkan larangan bepergian.

Baca Juga: Perihal Jadi Ganda Terbaik, Kevin Sanjaya Malah Bicara Soal Pacaran!

Tak ayal akibat kebijakan pemerintah Rusia itu, petarung berjulukan The Eagle tersebut seperti terjebak di negaranya sendiri.

Sorotan kini mengarah kepada kubu Khabib Nurmagomedov, yang dituding menjadi penyebab batalnya UFC 249 lantaran lebih memilih untuk menjalani karantina.

Melihat hal itu, Tony Ferguson yang bertindak sebagai lawan meminta agar UFC mencopot gelar juara yang disandang Khabib Nurmagomedov.

"Dia seharusnya tahu apa yang bisa dilakukan untuk tetap melaksanakan pertarungan ini," kata Tony Ferguson, dilansir JUARA.net dari APNews.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : AP NEWS,mmajunkie.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X