Pemain Persib Bandung Ungkap Kendala Saat Lakukan Latihan Mandiri

By Agung Kurniawan - Selasa, 7 April 2020 | 15:00 WIB
Aksi Esteban Vizcarra dalam laga uji coba antara Persib Bandung dan Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (11/2/2020).
PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk
Aksi Esteban Vizcarra dalam laga uji coba antara Persib Bandung dan Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (11/2/2020).

JUARA.net - Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra, mengungkapkan kesulitan yang dia alami tatkala melakukan latihan mandiri di rumah.

Liburnya kompetisi Liga 1 2020 lantaran pandemi virus corona yang juga menyebar di Indonesia, tidak serta merta membuat Persib Bandung juga meliburkan para pemainnya.

Dengan program yang telah dibuat sedemikian rupa oleh sang juru taktik, Robert Rene Alberts, diharapkan para pemain bisa melakukan latihan mandiri.

Meski demikian, salah satu pemain Persib Bandung, Esteban Vizcarra, mengaku menemui kendala saat menjalankan program latihan mandiri tersebut.

Baca Juga: Bos McLaren: Bisa-bisa Empat Tim F1 Hilang Jika Tidak Melakukan Ini

Menurut pemain berusia 33 tahun itu, kesulitan yang sangat terasa adalah karena dia harus melakukan menu-menu latihan itu secara sendiri.

"Kesulitan karena harus berlatih sendiri-sendiri dan masing-masing," kata Esteban Vizcarra dilansir JUARA.net dari laman resmi Persib.

Akan tetapi, Esteban Vizcarra memaklumi hal ini karena situasi tak lagi memungkinkan untuk menggelar latihan bersama.

Baginya, yang terpenting saat ini adalah untuk membuat semua orang tetap sehat hingga pandemi wabah virus corona ini berlalu.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com,persib.co.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X