Dilirik Inter Milan, Arthur Melo Tegaskan Tekadnya Bertahan di Barcelona

By Agung Kurniawan - Senin, 20 April 2020 | 21:10 WIB
Gelandang Barcelona, Arthur Melo, dikabarkan menjadi salah satu pemain yang masuk ke dalam daftar belanja Inter Mian musim panas ini.
TWITTER.COM/BARCACENTRE
Gelandang Barcelona, Arthur Melo, dikabarkan menjadi salah satu pemain yang masuk ke dalam daftar belanja Inter Mian musim panas ini.

JUARA.net - Pemain Barcelona, Arthur Melo, mengungkapkan tekadnya untuk bertahan di klubnya saat ini meski dikabarkan sedang dilirik Inter Milan.

Arthur Melo menjadi salah satu incaran dan pemain yang tengah dipertimbangkan untuk didatangkan oleh Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2020 ini.

Penampilan impresifnya di lini tengah Barcelona membuat gelanda berusia 23 tahun berhasil menarik perhatian tim yang berbasis di Giuseppe Meazza itu.

Kabar mengenai ketertarikan Inter Milan itu sudah sampai ke telingan Arthur, dan dirinya tidak bisa menyembunyikan rasa bangganya akan hal itu.

Baca Juga: Demi Habisi Tyson Fury, Deontay Wilder Tunjuk Petinju Legendaris Ini Jadi Gurunya

"Bagi pemain mana pun merupakan suatu kehormatan dikaitkan dengan klub penting dan terkenal di dunia seperti Inter," ujar Arthur seperti dikutip JUARA.net dari AS.

"Terlebih dengan Inter yang sekarang, yang memiliki pelatih hebat serta pasukan yang mengesankan," kata Arthur menambahkan.

Meski demikian, pemain asal Brasil itu menegaskan untuk tetap bertahan bersama timnya saat ini, Barcelona dan belum minat untuk pindah.

Arthur masih merasa nyaman berada di Barcelona dan ia pun masih memiliki target jangka panjang untuk dilakukan.

Baca Juga: Pelatih Persib Bandung Dukung Liga 1 2020 Lanjut Meski Tanpa Penonton



Editor : Imadudin Adam
Sumber : As

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X