VIDEO - Knockout Kick Brutal dan Selebrasi Tengil Petarung MMA Saat Lawanya Terkapar

By Agung Kurniawan - Kamis, 4 Juni 2020 | 20:15 WIB
Asiashu Tshitamba saat sesi staredown lawan Billy Oosthuizen
twitter.com/EFCworldwide
Asiashu Tshitamba saat sesi staredown lawan Billy Oosthuizen

JUARA.net - Teknik mematikan ditunjukkan oleh Asiashu Tshitamba tatkala membungkam perlawanan Billy Oosthuizen pada ajang Extreme Fighting Championship alias EFC 81.

Asiashu Tshitamba tampil gemilang saat dirinya berjumpa dengan Billy Oosthuizen dalam event EFC 81 yang berlangsung di Pretoria, Afrika Selatan.

Dalam laga itu, Tshitamba menunjukkan tekni brilian melalui tendangan mematikan yang mengarah ke wajah Billy Oosthuizen saat laga memasuki ronde kedua.

Baru ronde kedua berjalan selama 12 detik, Oosthuizen harus tumbang setelah menerima tendangan brutal itu, tak hanya sampai di situ, Tshitamba juga mengujaninya dengan sebuah pukulan keras.

Baca Juga: Bos UFC Tetap Ngotot Bikin Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor Jilid 2 Terjadi

Tak lama berselang, penampilan Asiashu Tshitamba dalam laga itu harus ternoda lantaran selebrasi dianggap tidak tepat dan dinilai mengintimidasi pihak Billy Oosthuizen.

Seorang penggemar menilai selebrasi yang dilakukan oleh Asiashu Tshitamba di depan mata Billy Oosthuizen tersebut sedikit berlebihan dan kurang tepat.

"Saya merasakan semuanya, namun selebrasi yang dilakukan setelah KO menakjubkan itu terlalu berlebihan, itu hanya pendapat saya pribadi," kata seorang fans, dilansir BolaSport.com dari Sportbible.

Dari penggema lainnya juga mengecam Tshitamba yang menurutnya selebrasi itu menodai teknik berkelas yang telah ditunjukkan dalam laga itu.

Baca Juga: Israel Adesanya: Semua Petarung UFC Ogah Ketemu Orang Ini di Oktagon



Editor : Imadudin Adam
Sumber : SportBibble.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X