Vinales: Jika Ada Marc Marquez, Balapan Pasti Akan Lebih Seru

By Imadudin Adam - Jumat, 7 Agustus 2020 | 13:15 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, ketika melakoni sesi latihan bebas ketiga MotoGP Andalusia di Sirkuit Jerez, Spanyol, 25 Juli 2020.
YAMAHA MOTOR RACING SRL
Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, ketika melakoni sesi latihan bebas ketiga MotoGP Andalusia di Sirkuit Jerez, Spanyol, 25 Juli 2020.

JUARA.NET - Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales mengutarakan unek-uneknya soal absennya pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Menurutnya, Marc adalah pembalap yang kuat dan sangat susah untuk dikalahkan.

Absennya pembalap asal Cervera, Spanyol itu tentunya membuat sedikit perbedaan dari sisi persaingan di MotoGP 2020.

Namun meski begitu, Vinales enggan menyebut jika balapan MotoGP 2020 lebih mudah untuk dijalani.

Baca Juga: Motornya Mampu Bertahan di Panas Ekstrem, Vinales Optimis di Brno

"Marc sangat kuat dan sulit dikalahkan sehingga membuat kejuaraan menjadi lebih menarik. Tentu jika dia ada di sini akan menarik karena kami ingin mengalahkan semua pembalap," tuturnya.

"Namun kami memulai balapan dari nol poin. Kadang kalian beruntung tapi kadang juga kurang beruntung seperti mengalami kecelakaan besar misalnya. Tapi menurut saya pribadi, balapan tetap sama seperti seri-seri pertama," lanjutnya.

Baca Juga: VIDEO! Atlet Tarung ini Bunuh Pria Tidak Bersalah dengan Brutal

Vinales sendiri saat ini sedang dalam tren positif menyusul dua kali podium di posisi kedua yang diraihnya di MotoGP Spanyol dan MotoGP Andalusia.

Dia menghuni peringkat kedua klasemen sementara MotoGP 2020 dengan raihan 40 poin, beda 10 poin di belakang pemuncak klasemen sementara saat ini, Fabio Quartararo.



Editor : Imadudin Adam

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X