Tak Ingin Ambil Resiko, Khabib Nurmagomedov Bakal Hindari Negara Ini

By Fiqri Al Awe - Jumat, 7 Agustus 2020 | 20:15 WIB
Juara dunia kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov.
TWITTER/KHALEDBEYDOUN
Juara dunia kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov.

JUARA.NET - Bersiap lakoni duel UFC 254 lawan Justin Gaethje, juara kelas ringan, Khabib Nurmagomedov disebut tidak akan lakukan latihan di Amerika Serikat.

Selepas duel Khabib-Gaethje dirundung ketidakpastian beberapa waktu yang lalu, kini duel bersejarah ini bak hidup kembali.

Meski terpaksa mundur satu bulan dari jadwal semula pada bulan September, ini jelas lebih baik ketimbang tidak sama sekali.

Khabib yang jadi sumber ketidakpastian duel ini, pada akhirnya beberapa waktu yang lalu bahkan sudah kembali mengunggah latihannya jelang UFC 254.

Menariknya, perihal latihan petarung berjuluk The Eagle tersebut, pelatihnya, Javier Mendez menyibak sebuah kabar yang mengejutkan.

Baca Juga: Ada yang Terheran-heran Khabib Nurmagomedov Bangkit Secepat Ini

Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Javier Mendez (kanan).
TWITTER.COM/TEAMKHABIB
Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Javier Mendez (kanan).

Pelatih yang juga menangani beberapa nama besar petarung UFC lain salah satu Daniel Cormier, ini mengungkap bahwa Khabib tidak akan berlatih di Amerika Serikat.

Sedari dipegang oleh Mendez, Khabib sering habiskan waktu di American Kick Boxing Academy (AKA), San Jose, California untuk berlatih.

Keadaan kasus COVID-19 yang masih juga tinggi di Amerika Serikat, khususnya California membuat Khabib sangat menghindari negara ini.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : MMAmania.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X