UFC 252 - Bos UFC: Pemenang Daniel Cormier Vs Stipe Miocic Jadi GOAT MMA

By Agung Kurniawan - Kamis, 13 Agustus 2020 | 16:15 WIB
Presiden UFC, Dana White.
TWITTER.COM/MMAFIGHTING
Presiden UFC, Dana White.

JUARA.net - Presiden UFC, Dana White, menyebut pemenang laga antara Daniel Cormier dan Stipe Miocic akan menjadi petarung tersebut sepanjang sejarah olahraga bela diri campuran atau MMA.

Daniel Cormier akan menjalani laga trilogi dengan melawan Stipe Miocic untuk memperebutan gelar juara kelas berat dalam event UFC 252 yang akan berlangsung pada Minggu (17/8/2020) WIB.

Laga tersebut digelar setelah satu tahun sebelumnya, Daniel Cormier kalah dan harus merelakan sabuk juara kelas berat UFC jatuh ke tangan Stipe Miocic yang menang melalui TKO ronde keempat.

Sebelumnya, Daniel Comier sendiri pernah mengalahkan Stipe Miocic saat keduanya untuk pertama kali bentrok di arena UFC pada bulan Juli 2018 lalu melalui kemenangan KO ronde pertama.

Baca Juga: Urusan Visa Bikin Monster Baru Batal Mengobrak-abrik UFC 252

Tak ayal jika pertemuan ketiga antara Daniel Cormier dan Stipe Miocic ini akan menjadi laga yang sangat dinantikan oleh para penggemar di seluruh dunia, tak terkecuali presiden UFC, Dana White.

Dalam sebuah kesempatan, Dana White menilai laga trilogi antara Daniel Cormier dan Stipe Miocic ini akan menjadi laga trilogi terbaik yang pernah dipertandingkan di arena UFC.

Hal tersebut tidak terlepas dari bagaimana cara dan penampilan yang ditunjukkan oleh kedua petarung tersebut untuk meraih kemenangan dalam dua pertemuan sebelumnya di arena oktagon.

"Saya sangat bersemangat untuk pertarungan ini, sebelum menjalani triogi ini mereka berdua telah bertarung dengan menakjubkan," kata Dana White, dilansir JUARA.net dari BJPENN.

Baca Juga: Justin Gaethje Bongkar Cara Bikin Khabib Nurmagomedov Bonyok pada UFC 254



Editor : Imadudin Adam
Sumber : bjpenn.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X