UFC 252 - Bakal Habisi Daniel Cormier, Stipe Miocic Legawa Tak Menjadi Perhatian Media

By Agung Kurniawan - Sabtu, 15 Agustus 2020 | 08:00 WIB
Insiden mata Stipe Miocic tercolok Daniel Cormier.
TWITTER
Insiden mata Stipe Miocic tercolok Daniel Cormier.

JUARA.NET - Stipe Miocic merasa tidak keberatan jika Daniel Cormier menjadi pusat perhatian media sebelum berlangsungnya laga trilogi mereka berdua dalam event UFC 252 akhir pekan ini.

UFC 252 yang akan bergulir pada Minggu (16/8/2020) pagi WIB menghadirkan sebuah laga pelengkap trilogi di kelas berat yang mempertemukan antara Daniel Cormier dan Stipe Miocic.

Dalam dua pertemuan yang telah terjadi sebelumnya, Daniel Cormier dan Stipe Miocic sama-sama berhasil membukukan satu kemenangan melalui TKO atau KO.

Kedua petarung tersebut pertama kali bentrok di arena oktagon pada Juli 2018 dalam event UFC 226.

Dalam pertandingan itu Daniel Cormier berhasil menghentikan Stipe Miocic pada ronde pertama.

Baca Juga: Pelatih Bocorkan 3 Lawan Potensial Manny Pacquiao sebelum Pensiun

Berselang 14 bulan kemudian, giliran Stipe Miocic yang mampu menumbangkan perlawanan Daniel Cormier pada ronde keempat dalam laga yang bertajuk UFC 241.

Menjelang saling beradu pukul di arena oktagon, Stipe Miocic mengaku legawa jika Daniel Cormier selalu mendapatkan perhatian yang lebih besar oleh media daripada dirinya.

"Semua berjalan baik, dia bisa mengambil semua perhatian itu, semuanya baik. Saya tidak keberatan dan dengar, hal itu bagus untuknya," kata Stipe Miocic, dilansir JUARA.net dari MMA Junkie.

Dalam kesempatan yang sama, Stipe Miocic mengaku senang bisa mendapatkan kesempatan untuk menjalani laga trilogi di arena UFC dengan menghadapi Daniel Cormier.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : mmajunkie.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X