Demi Kubur Paulo Costa pada UFC 253, Israel Adesanya Sampai Bawa-bawa Bruce Lee

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 5 September 2020 | 15:15 WIB
Israel Adesanya (celana abu-abu) tengah menunjukan stance atau kuda-kuda ala Bruce Lee pada UFC 234 (10/2/2019) melawan Anderson SIlva.
TWITTER.COM/UFC
Israel Adesanya (celana abu-abu) tengah menunjukan stance atau kuda-kuda ala Bruce Lee pada UFC 234 (10/2/2019) melawan Anderson SIlva.

JUARA.NET - Bakal menghadapi kengerian Paulo Costa pada UFC 253 September mendatang, juara kelas menengah, Israel Adesanya punya pandangan yang menarik.

Tidak heran jika banyak pengamat menilai duel Israel Adesanya vs Paulo Costa bakal jadi salah satu duel paling epic di tahun ini.

Bukan hanya statusnya yang merupakan duel perebutan gelar UFC saja, saat ini kedua petarung tersebut memang tengah dalam rekor undefeated yang sama.

Secara skill, baik Adesanya dan Costa juga punya senjata yang disebut-sebut bisa menjadi obat mujarab meredam kekuatan mereka masing-masing.

Bakal hadapi kengerian yang ditawarkan Costa tersebut, Adesanya nampaknya sudah memikirkan apa yang harus ia lakukan besok.

Baca Juga: Tak Boleh Terlewat! Tiga Pertarungan Fantastis UFC Jelang Akhir Tahun

Adesanya yang sudah sangat berpengalaman tentu sadar betul perbedaan ukuran tubuh yang ada di antara dia dan calon lawannya.

"Saya rasa ini sangat baik bagi saya, ini akan menjadi sangat estetik. Saya adalah petarung yang kurus, bocah kurus yang saat ini tengah jadi sorotan orang-orang," ungkap Adesanya dilansir Juara.net dari Essentially Sports.

Namun justru dari hal itu, Adesanya malah merasa semakin termotivasi untuk mengalahkan Costa dengan gaya ala Bruce Lee.

"Dan dia seperti sosok antagonis yang sempurna, dia besar, kekar dan punya paru-paru yang mengerikan. Dia adalah pria yang mengalahkan semua orang di dalam oktagon," ungkap Adesanya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X