VIDEO - Momen Kocak Khabib Nurmagomedov dan Ayahnya Saat Main Basket

By Agung Kurniawan - Sabtu, 5 September 2020 | 18:45 WIB
 Khabib Nurmagomedov dan Ayahnya yaitu Abdulmanap Nurmagomedov.
Instagram.com/khabib_nurmagomedov
Khabib Nurmagomedov dan Ayahnya yaitu Abdulmanap Nurmagomedov.

JUARA.net - Kedekatan Khabib Nurmagomedov dengan sang ayah yakni Abdulmanap Nurmagomedov pernah terekam saat keduanya sedang beradu skill dalam sebuah permainan basket.

Khabib Nurmagomedov tentu tidak akan melupakan jasa sang ayah, Abdulmanap Nurmagomedov yang senantiasa menemaninya dalam menapaki karier profesional sebagai petarung UFC.

Namun, kehangatan itu kini tak lagi bisa dirasakan oleh Khabib Nurmagomedov lantaran Abdulmanap Nurmagomedov telah wafat pada awal bulan Juli 2020 kemarin.

Abdulmanap Nurmagomedov meninggal dunia akibat komplikasi penyakit dari virus corona atau Covid-19 usai mendapatkan perawatan di rumah sakit selama dua bulan lebih.

Baca Juga: Tak Balas Pesan Sangar dari Justin Gaethje, Conor McGregor Takut?

Banyak momen baik yang bersifat suka dan duka tentu sudah dilewati oleh Khabib Nurmagomedov dan juga Abdulmanap Nurmagomedov semasa hidupnya.

Salah satu momen yang masih terekam itu adalah kekocakan petarung berjuluk The Eagle tersebut dan ayahnya saat adu kemampuan melalui olahraga basket 3 on 3.

Dalam rekaman video tersebut, Khabib Nurmagomedov dan Abdulmanap terlihat saling berlawanan lantaran berada dalam tim yang berbeda.

Abdulmanap Nurmagomedov yang terlihat bertelanjang dada tampak solid dan berusaha keras mempertahankan bola yang dia pegang agar bisa dimasukkan ke dalam ring.

Baca Juga: Awas! Jon Jones Bakal Disikat Stipe Miocic Jika Nekat ke Kelas Berat


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Instagram


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X