Coba Part Baru, Rossi Berusaha untuk Menemukan Ritme pada Motornya

By Imadudin Adam - Kamis, 17 September 2020 | 09:20 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi pada seri balap MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Italia.
MOTOGP.COM
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi pada seri balap MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Italia.

JUARA.NET - Dua pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi kini memang sedang dalam kesulitan.

Kedua pembalap itu punya masalah yang membuatnya susah untuk bersaing di MotoGP 2020.

Jika Vinales memiliki masalah dengan kehilangan grip, Rossi memiliki masalah lain yaitu berusaha memperbaiki kecepatannya dan kemampuan berkendara agar nyaman.

Baca Juga: Bos Suzuki: Joan Mir Tidak Serius Minta Maaf dengan Valentino Rossi

Di latihan bebas yang digelar di Sirkuit Misano beberapa hari lalu, Rossi mencoba beberapa part baru untuk menemukan ritme pada motornya agar bisa bersaing.

Tapi sayangnya pergantian part ini masih menyisakan beberapa kekurangan meski di beberapa sisi mengalami peningkatan.

"Kami melakukan banyak kerja keras hari ini, saya melakukan banyak lap, karena kami memiliki banyak hal berbeda untuk dicoba," kata Rossi.

Baca Juga: Bak Jadi Tim Sukses, Marco Melandri Sebut Francesco Bagnaia Layak ke Ducati

"Tesnya tak terlalu buruk, kami melatih motor seperti biasa dan mencoba banyak hal. Beberapa menghasilkan peningkatan, beberapa lagi tidak," lanjutnya.

Menurut Rossi, menemukan sedikit hal positif sudah cukup membuatnya untuk terus berusaha kompetitif setiap akhir pekan.

Akhir pekan ini balapan bakal kembali digelar di Sirkuit Misano.

 
 
 
View this post on Instagram

Melalui siaran langsung di akun media sosialnya, Arsenal mengonfirmasi kontrak baru untuk Aubameyang. Dalam kontrak barunya, Aubameyang bakal membaktikan diri hingga akhir musim 2023-2024. Eks penyerang Borussia Dortmund yang didapuk sebagai kapten The Gunners mengungkapkan ada dua alasan di balik keputusannya menandatangani kontrak baru. "Saya menandatangani kontrak baru karena saya ingin menjadi legenda Arsenal dan meninggalkan warisan berharga bagi klub ini," kata Aubameyang dikutip BolaSport.com dari The Independent dalam siaran langsung di media sosial klub. "Saatnya untuk bekerja keras, demi menjadi legenda, saya akan memberikan yang terbaik seperi biasa bagi klub." #aubameyang #arsenal #thierryhenry #bolasportcom #bolastylo #bolanas #juaradotnet #superballid #sportfeat #gridnetwork

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X