Fisik Oke, Deontay Wilder Siap Tonjok Tyson Fury dalam Laga Trilogi

By Agung Kurniawan - Kamis, 17 September 2020 | 16:45 WIB
Tyson Fury (kiri) dan Deontay Wilder (kanan) bertukar pukulan dalam duel di MGM Grand Arena, Las Vegas, Nevada, AS, 22 Februari 2020.
TWITTER.COM/BLEACHERREPORT
Tyson Fury (kiri) dan Deontay Wilder (kanan) bertukar pukulan dalam duel di MGM Grand Arena, Las Vegas, Nevada, AS, 22 Februari 2020.

JUARA.net - Deontay Wilder dinilai berada dalam kondisi fisik yang mumpuni untuk siap bertanding dan menjatuhkan Tyson Fury dalam laga trilogi di kelas berat.

Deontay Wilder tentu tidak akan melewatkan kesempatan untuk bertarung ketiga kalinya melawan Tyson Fury.

Hal itu karena Tyson Fury berhasil memberikan kekalahan pertama dalam perjalanan karier profesional seorang Deontay Wilder, setelah mereka hanya meraih hasil imbang dalam laga pertama.

Tak puas lantaran catatan rekornya dinodai oleh Tyson Fury yang juga berhasil merebut sabuk juaranya, Deontay Wilder melayangkan tantangan untuk menggelar laga trilogi.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Bocorkan Titik Conor McGregor Nyesel Berduel pada UFC 229

Banyak penggemar yang tentunya sangat ingin segera menyaksikan duel trilogi antara Deontay Wilder dan Tyson tak terkecuali petinju asal Nigeria yakni Raphael Akpejiori.

Dalam sebuah kesempatan, Raphael Akpejiori menyebut bahwa Deontay Wilder hanya akan kalah bukan dari petinju lain melainkan akan kalah karena dirinya sendiri.

Oleh sebab itu, dia yakin laga trilogi yang mempertemukan antara petinju berjuluk The Bronze Bomber itu dan Tyson Fury akan berjalan berbeda dari pertemuan sebelumnya.

"Berdasarkan dari apa yang saya tahu, orang yang bisa mengalahkan Wilder sekarang adalah dirinya sendiri," kata Raphael Akpejiori, dilansir JUARA.net dari Boxingscene.

Baca Juga: Bukan Khabib atau Malah McGregor, Inilah Calon Lawan Floyd Mayweather Jr



Editor : Imadudin Adam
Sumber : BoxingScene

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X