Ngaku-ngaku Petarung UFC Terkenal, Seorang Pria di Rusia Masuk Penjara

By Fiqri Al Awe - Kamis, 24 September 2020 | 19:45 WIB
Ilustrasi oktagon UFC.
instagram.com/ufc
Ilustrasi oktagon UFC.

JUARA.NET - Seorang pria di Rusia, harus mendekam di bui lantaran terlibat penipuan berkedok menyamar sebagai petarung UFC ternama, Aleksei Oleynik.

Dilasnir Juara.net dari Bloody Elbow, pria tersebut menipu banyak korban termasuk seorang pemilik sirkus ternama di Rusia, Edgard Zapashny.

Menurut menteri dalam negeri Rusia, Irina Volk, modus penipuan yang dilakukan oleh komplotan tersebut terbilang cukup nyeleneh.

Mereka menghubungi sejumlah orang terkenal di Rusia sebagai orang terkenal lainnya, termasuk petarung UFC, dan meminta dikirimi uang dengan dalih untuk alasan kesehatan.

Tindak kejahatan mereka disinyalir muncul setelah melihat situasi pandemi COVID-19 yang tengah menggejala seperti saat ini.

Baca Juga: Haus Nyinyiran Netizen, Petarung Tapi Model Main Pensiun-pensiunan dari Sosmed

"Sebagai hasil dari operasi pencarian, Tim Kepolisian Moscow berhasil menangkap tiga pelaku di kota St. Petersburg dan Vladikavkaz," ungkap Irina Volk dilansir Juara.net dari TASS.

Menurut Volk, komplotan kriminal tersebut sudah memboyong total uang rampasan senilai 4,5 juta ruble atau 901 juta rupiah.

"Alasan dibalik penangkapan ketiga orang tersebut adalah dugaan keterlibatan mereka dalam 30 aksi ilegal," ungkap Volk.

"Kerugian sementara ini ditaksir mencapai 4,5 juta rubles," imbuhnya.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : tass.com,bloodyelbow.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X