Stamina Bagai Kuda, Justin Gaethje Bakal Habisi Khabib Nurmagomedov

By Agung Kurniawan - Jumat, 25 September 2020 | 18:15 WIB
Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje di UFC 254 pada 24 Oktober 2020.
TWITTER.COM/UFC
Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje di UFC 254 pada 24 Oktober 2020.

JUARA.net - Mantan petarung MMA, Bas Rutten, merasa yakin bahwa Justin Gaethje akan mampu menorehkan kekalahan pertama untuk Khabib Nurmagomedov saat tampil pada event UFC 254.

Khabib Nurmagomedov akan menjalani laga pentingnya untuk bisa mempertahankan sabuk juara kelas ringan saat berjumpa Justin Gaethje dalam event UFC 254 pada bulan depan.

Laga tersebut akan sangat dinantikan para penggemar lantaran dalam kesempatan itu menjadi pembuktian siapa yang lebih hebat antara Khabib Nurmagomedov dan Justin Gaethje.

Bagi Justin Gaethje, pertarungan melawan Khabib Nurmagomedov akan dijadikan kesempatan untuk bisa melanjutkan tren positif yang sudah tercipta dalam empat laga terakhir.

Baca Juga: Jika Comeback, Rekor Floyd Mayweather Jr Bisa Tak Perawan Lagi

Di sisi lain, petarung berjuluk The Eagle tersebut akan berupaya untuk mempertahankan rekor selalu menang dalam total 28 laga sejak debutnya di kancah profesional pada tahun 2008 lalu.

Duel sengit antara Khabib Nurmagomedov dan Justin Gaethje dalam UFC 254 memang mampu mencuri banyak perhatian tak terkecuali bagi mantan jagoan MMA, Bas Rutten.

Dalam sebuah kesempatan, Bas Rutten merasa yakin bahwa rekor sempurna yang hingga kini masih dipegang oleh Khabib Nurmagomedov akan terhenti di tangan Justin Gaethje.

"Saya rasa Gaethje bisa menjadi orang yang mampu mengalahkan Khabib Nurmagomedov, saya sangat percaya itu," kata Bas Rutten, dilansir JUARA.net dari Middleeasy.

Baca Juga: Isi Rekening Bank Tinggal Rp264 Ribu, Petarung Cantik UFC Baper Tak Dapat Bonus


Editor : Imadudin Adam
Sumber : middleeasy.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.