Hadapi Khabib Nurmagomedov, Justin Gaethje Punya 2 Senjata Ampuh

By Agung Kurniawan - Jumat, 2 Oktober 2020 | 21:30 WIB
Justin Gaethje saat merebut gelar interim kelas ringan UFC pada event UFC 249
twitter.com/ufc
Justin Gaethje saat merebut gelar interim kelas ringan UFC pada event UFC 249

JUARA.NET - Justin Gaethje mempunyai dua rahasia ampuh yang bisa membuatnya mampu mengalahkan Khabib Nurmagomedov dalam duel main event UFC 254 pada akhir bulan ini.

Megaduel akan tersaji saat Khabib Nurmagomedov dan Justin Gaethje saling bertemu untuk memperebutkan gelar juara sejati di kelas ringan dalam UFC 254 pada 24 Oktober.

Dengan berbekal empat kemenangan beruntun termasuk atas Tony Ferguson pada bulan Mei kemarin, Justin Gaethje akan berupaya untuk menodai rekor Khabib Nurmagomedov.

Khabib Nurmagomedov, yang saat ini memegang sabuk juara kelas ringan UFC, selalu menjadi incaran para petarung yang ada di kelasnya lantaran dia belum sama sekali menelan kekalahan.

Baca Juga: Jelang UFC 254, Khamzat Chimaev Dukung Khabib Nurmagomedov 70 Persen

Sejak debutnya di kancah profesional pada tahun 2008, petarung berjulukan The Eagle tersebut selalu meraih kemenangan dari total 28 laga yang sudah dia jalani.

Tak ayal, hal tersebut memicu motivasi tersendiri bagi Justin Gaethje untuk menggoreskan prestasi tertingginya dengan merebut gelar juara sekaligus merusak rekor Khabib Nurmagomedov.

Dalam sesi konferensi pers UFC 254 yang berlangsung pada Kamis (1/10/2020), petarung berjulukan The Highlight tersebut akan sepenuhnya fokus agar bisa meraih hasil maksimal.

"Ini pertarungan terbesar dalam hidup saya, tentu saja tidak ada keraguan akan hal tersebut," kata Justin Gaethje, dilansir JUARA.net dari MMAJunkie.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : mmajunkie.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X