Ketimbang Bikin Trilogi Bersejarah, Juara UFC Sarankan Max Holloway Lawan Petarung Ini

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 3 Oktober 2020 | 09:15 WIB
Petarung UFC kelas bulu, Max Halloway.
instagram.com/blessedmma
Petarung UFC kelas bulu, Max Halloway.

JUARA.NET - Ketimbang kembali melawannya, juara kelas bulu UFC, Alexander Volkanovski, lebih suka Max Holloway berhadapan dengan Calvin Kattar.

Bicara soal perseteruan di kelas bulu UFC, dua nama petarung yang paling sengit bersaing sudah pasti jatuh kepada Alexander Volkanovski dan Max Holloway.

Pada bulan Juli yang lalu, mereka berdua baru kembali menuntaskan rindu setelah terakhir kali saling gebuk tujuh bulan sebelumnya.

Pada pertemuan kedua kemarin, keperkasaan Volkanovski nampak masih belum bisa dihentikan oleh Holloway yang notabenenya mantan juara di kelas bulu.

Meski dinyatakan menang, banyak orang yang menilai kemenangan Volkanovski saat itu kurang afdol, mengingat hasil split decision yang keluar dari kertas-kertas dewan juri.

Baca Juga: Kelas Bulu UFC Kian Brutal, Alexander Volkanovski Sampaikan Titahnya

Menariknya, meski terus dihujani permintaan menggelar duel trilogi melawan Holloway, Volkanovski justru terang-terangan menolak.

"Orang-orang tersebut mengatakan bahwa saya seharusnya kembali melawan Max dan itu adalah hal yang gila," ungkapnya dilansir Juara.net dari MMA Fighting.

"Saya punya rasa hormat yang besar pada Max dan maka dari itu saya berikan duel ulangan (bulan Juli). Tetapi, hanya karena itu adalah duel yang berakhir tipis, bukan berarti saya akan memberinya duel ulangan lagi. Setidaknya untuk saat ini tidak," imbuhnya.

Ketimbang menggelar trilogi dengannya, Volkanovski lebih menyarankan Holloway untuk bertarung dengan penantang ranking ke-6 di kelas bulu UFC, Calvin Kattar.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAFighting.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X