Game Plan Oke, Khabib Nurmagomedov Bakal Bikin Justin Gaethje Memble

By Agung Kurniawan - Sabtu, 3 Oktober 2020 | 17:30 WIB
Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, saat mengikuti konferensi pers UFC 249.
INSTAGRAM.COM/KHABIB_NURMAGOMEDOV
Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, saat mengikuti konferensi pers UFC 249.

JUARA.NET - Khabib Nurmagomedov mengungkapkan satu keunggulan yang dia miliki dibandingkan Justin Gaethje yang akan menjadi lawannya dalam main event UFC 254.

Laga penting akan dijalani oleh Khabib Nurmagomedov untuk bisa mempertahankan sabuk juara kelas ringan UFC dengan melawan Justin Gaethje pada 24 Oktober 2020.

Event UFC 254 ini akan menjadi ujian yang sesungguhnya bagi Khabib Nurmagomedov lantaran Justin Gaethje kini menjelma menjadi salah satu petarung mengerikan.

Bagaimana tidak? Justin Gaethje datang kepada Khabib Nurmagomedov dengan bekal torehan empat kemenangan beruntun, termasuk atas Tony Ferguson pada bulan Mei kemarin.

Baca Juga: Donald Trump Positif COVID-19, Petarung UFC Anak Buahnya Didoakan Tertular

Di sisi lain, langkah petarung berjulukan The Eagle itu menuju UFC 254 semakin berat lantaran dia kehilangan sosok penting dalam kariernya, yakni Abdulmanap Nurmagomedov, ayahnya sendiri.

Tak ingin menjadikan hal itu sebagai sebuah penghalang, Khabib Nurmagomedov dalam sesi konferensi pers UFC 254, Jumat (2/10/2020) WIB masih menyimpan rasa optimistis.

"Saya tidak berpikir bahwa laga ini akan menjadi sebuah pertandingan catur, seperti yang Anda tahu," kata Khabib Nurmagomedov, dilansir BolaSport.com dari MMAJunkie.

Pria asal Rusia tersebut mengungkapkan bahwa Justin Gaethje tidak mempunyai peluang untuk mengalahkannya karena dia mempunyai game plan alias rencana yang cukup mumpuni.

Baca Juga: UFC Fight Island 4 - Holly Holm Ingin Pensiun dengan Sabuk Juara


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : mmajunkie.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.