Modal Gulat, Khabib Nurmagomedov Takkan Nyerah Banting Justin Gaethje

By Agung Kurniawan - Sabtu, 3 Oktober 2020 | 21:00 WIB
Poster pertarungan antara Khabib Nurmagomedov dan Justin Gaethje pada 24 Oktober mendatang.
TWITTER.COM/UFC
Poster pertarungan antara Khabib Nurmagomedov dan Justin Gaethje pada 24 Oktober mendatang.

JUARA.NET - Khabib Nurmagomedov menegaskan bahwa dirinya tidak akan menyerah untuk menjatuhkan Justin Gaethje saat bertukar pukulan di arena oktagon dalam event UFC 254.

Megaduel akan tersaji dalam event UFC 254 yang akan mempertemukan antara Khabib Nurmagomedov dan Justin Gaethje pada akhir bulan ini, tepatnya tanggal 24 Oktober 2020.

Tajuk megaduel dalam event ini memang tidak berlebihan, pasalnya Khabib Nurmagomedov dan Justin Gaethje akan memperebutkan sabuk juara kelas ringan UFC.

Selain gelar juara, baik Khabib Nurmagomedov dan Justin Gaethje tentu sama-sama ingin menjaga rekor kemenangan beruntun agar tidak rusak oleh sebuah kekalahan.

Baca Juga: Lawan Khabib Nurmagomedov Samakan Petarung Pemuja Donald Trump dengan Paedofil

Dengan bekal empat kemenangan beruntun dari laga sebelumnya, petarung berjulukan The Highlight itu siap merampas gelar juara yang masih berada dalam genggaman Khabib Nurmagomedov.

Di sisi lain, Khabib juga tidak ingin rekor kemenangannya dalam 28 laga sejak debutnya di kancah MMA profesional harus rusak di tangan Justin Gaethje.

Pada duel UFC 254 nanti, petarung berjulukan The Eagle tersebut tentu akan menggunakan pendekatan yang sama, yakni melakukan takedown agar bisa merebut kemenangan.

Dalam sebuah kesempatan, Khabib Nurmagomedov sepenuhnya menyadari bahwa Justin Gaethje tentu sudah mempunyai jurus untuk menangkal pendekatan yang acap kali dia gunakan itu.

Baca Juga: Donald Trump Positif COVID-19, Petarung UFC Anak Buahnya Didoakan Tertular


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : mmajunkie.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X