No Debat! Legenda UFC Akui Israel Adesanya Jadi Petarung MMA Paling Sempurna

By Agung Kurniawan - Jumat, 9 Oktober 2020 | 10:30 WIB
Israel Adesanya, mempertahankan sabuk juara kelas menengah setelah mengalahkan Paulo Costa via TKO di ronde kedua dalam UFC 253, Minggu (27/9/2020) WIB.
TWITTER
Israel Adesanya, mempertahankan sabuk juara kelas menengah setelah mengalahkan Paulo Costa via TKO di ronde kedua dalam UFC 253, Minggu (27/9/2020) WIB.

JUARA.NET - Legenda UFC, Georges St-Pierre (GSP) tak segan menyebut bahwa Israel Adesanya merupakan seorang petarung MMA yang paling sempurna.

Israel Adesanya baru saja mengukir hasil manis dengan mempertahankan sabuk juara kelas menengah UFC usai mengalahkan Paulo Costa melalui TKO pada ronde kedua di UFC 253.

Selain gelar juara, kemenangannya atas Paulo Costa dalam event UFC 253 membuat Israel Adesanya memperpanjang rekor tak terkalahkannya sejak menjalani debut.

Mengawali debutnya pada tahun 2012, Israel Adesanya selalu meraih kemenangan dari total 20 laga yang sudah dijalaninya sebagai seorang petarung MMA profesional.

Baca Juga: Kemaluan Kena Low Blow, Tulang-tulang Petarung UFC Ini Juga Berpatahan

Tak ayal, sepak terjang petarung berjulukan The Last Stylebender itu mampu mengundang perhatian dari seorang legenda UFC, Georges St-Pierre, untuk memberikan komentarnya.

Dalam sebuah kesempatan, GSP terkesan dengan penampilan Israel Adesanya sejauh ini dan memberinya label sebagai petarung MMA yang sempurna.

"Israel Adesanya sungguh luar biasa, dia adalah seorang petarung yang sempurna," kata pria asal Kanada itu, dilansir JUARA.net dari Talksport.

Selain karena penampilannya yang mumpuni sebagai seorang petarung, GSP juga menilai bahwa Israel Adesanya mampu memberikan hiburan tersendiri bagi para penggemar.

Baca Juga: Hal Ini Wajib Dilakukan jika Ingin Habisi Israel Adesanya di Oktagon UFC


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Talksport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X