Hasil MotoGP Prancis 2020 - Hattrick Kesialan untuk Valentino Rossi

By Fiqri Al Awe - Minggu, 11 Oktober 2020 | 19:02 WIB
Valentino Rossi terjatuh sesaat balapan MotoGP Prancis 2020 (11/10/2020) baru dimulai.
MotoGP.com
Valentino Rossi terjatuh sesaat balapan MotoGP Prancis 2020 (11/10/2020) baru dimulai.

JUARA.NET - Rapor hasil MotoGP Prancis 2020, Minggu (11/10/2020), untuk Valentino Rossi kembali merah setelah untuk ketiga kalinya secara berturut-turut batal finis lantaran terjatuh.

Gagal podium dalam dua seri sebelumnya di Italia dan Spanyol, misi baru jelas dibawa oleh Valentino Rossi pada seri MotoGP 2020 kali ini.

Tentu The Doctor tidak bisa menyia-nyiakan kesempatan kali ini, apalagi seri balapan MotoGP 2020 menyisakan enam kali balapan lagi.

Sayang, mimpi buruk Rossi kembali terulang dan ia harus menderita hattrick tidak melanjutkan balapan selama tiga seri berturut-turut.

Berbeda nasib dari Rossi, Danilo Petrucci berhasil menjadi pembalap pertama yang menyentuh garis finis sementara Alex Marquez berhasil finis di podium.

Baca Juga: Performa Valentino Rossi pada MotoGP 2020 Diragukan Kubu Marc Marquez

Jalannya Balapan

Seri balapan MotoGP Prancis 2020 langsung dibuka dengan chaos setelah seluruh pembalap yang sudah bertengger di atas motor harus kembali masuk paddock.

Cuaca tidak menentu dari Sirkuit Le Mans membuat para pembalap dan tim memutar otak mencari setelan yang terbaik.

Berhenti lebih kurang lima menit, balapan langsung seru sesaat setelah lampu tanda start dimatikan.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MotoGP.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X