Gila! Teguh Pendirian, Khabib Nurmagomedov Bakal Tolak UFC dan Seisinya

By Fiqri Al Awe - Selasa, 13 Oktober 2020 | 14:38 WIB
Khabib Nurmagomedov (berdiri) berhasil memenangkan pertarungan melawan Conor McGregor pada ajang UFC 229 di Las Vegas, Amerika Serikat, 6 Oktober 2018.
TWITTER.COM/UFC
Khabib Nurmagomedov (berdiri) berhasil memenangkan pertarungan melawan Conor McGregor pada ajang UFC 229 di Las Vegas, Amerika Serikat, 6 Oktober 2018.

JUARA.NET - Juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, memberikan tanggapan seputar duel ulang melawan Conor McGregor.

Sepanjang sejarah ajang tarung UFC, duel Khabib Nurmagomedov kontra Conor McGregor memang menjadi salah satu yang paling melekat di hati penggemar.

Rekor PPV hingga request duel ulangan yang hingga kini masih mengalir menjadi bukti hype masih terjaga pada duel ini.

Belakangan, UFC malah kembali membuka kemungkinan digelarnya duel Khabib vs McGregor.

Namun sayang, nampaknya duel akbar ini bukanlah hal yang diinginkan oleh sang empunya gelar juara kelas ringan, Khabib Nurmagomedov.

Baca Juga: Seperti Khamzat Chimaev, Khabib Nurmagomedov Pernah Songong Tantang 2 Jagoan Sekaligus

Dengan tegas, petarung berjulukan Si Elang ini tidak akan menerimanya bahkan andai uang 73 triliun rupiah atau UFC beserta seisinya menjadi sesembahan bagi dirinya bertarung lagi melawan McGregor.

"The Ultimate Fighter dengan dia? Ini jelas bakal jadi penarik perhatian yang bagus untuknya. Saya tidak mau memberikan ini kepadanya," ungkap Khabib dilansir Juara.net dari MMA Junkie.

"Saya tidak akan pernah memberikannya, bahkan jika mereka memberi saya 73 triliun rupiah atau jika mereka memberi saya UFC dan seisinya. Saya tidak mau. Ini hanya akan menjadi penarik perhatian yang bagus untuk dia," imbuh Khabib.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAjunkie.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X