Inilah Sosok Petarung Paling Brutal namun Berhati Hello Kitty di UFC

By Fiqri Al Awe - Selasa, 13 Oktober 2020 | 19:15 WIB
Petarung UFC, Beneil Dariush.
TWITTER @STREAMUFC1
Petarung UFC, Beneil Dariush.

JUARA.NET - Petarung asal Amerika Serikat, Beneil Dariush, membeberkan caranya menghabiskan uang bonus berduel yang ia dapatkan dari UFC 248 pada 8 Maret lalu.

Jika ada predikat petarung brutal namun berhati lembut layaknya sutera, nama Beneil Dariush sudah pasti bisa menggondol status tersebut.

Belum lama ini, Beneil Dariush baru saja mengejutkan jagat tarung dunia setelah menyumbangkan sejumlah uang bonusnya kepada lawannya pada UFC Fight Night 174 lalu.

Yang lebih 'wow' lagi, Dariush kembali menjadi sorotan publik setelah kedapatan menggunakan uang bonus UFC 248 untuk mengembangkan panti asuhannya di Haiti.

Melalui media sosialnya, Dariush menceritakan kabar baik tersebut kepada para penggemar.

Baca Juga: UFC Fight Night 174 - Petarung Ini Lakukan Tindakan Berkelas setelah KO Lawan Pakai Pukulan Berputar

"Kami punya keunggulan setelah mengunjungi teman kami, Pastur Leo, dan panti asuhan di Haiti."

"Perjalanannya sendiri hanya empat hari dengan keseluruhannya kami habiskan di perjalanan. Tetapi, dengan berkah yang kami bawa, semua bisa terlalui."

"Saya akhirnya dapat bertemu dengan anak-anak saya dan melihat kondisi mereka. Saya sangat senang melihat bahwa mereka sehat dan mereka diperlakukan dengan penuh kasih sayang di sana."

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada siapa saja yang telah memberikan donasi pada panti asuhan kami dan membuat ini semua bisa terjadi. Tuhan memberkati Anda sekalian," pungkasnya.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Instagram

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X