Sindiran Maut Juara UFC untuk Israel Adesanya yang Sudah Kelewat Songong

By Fiqri Al Awe - Selasa, 13 Oktober 2020 | 20:15 WIB
Israel Adesanya, mempertahankan sabuk juara kelas menengah setelah mengalahkan Paulo Costa via TKO di ronde kedua dalam UFC 253, Minggu (27/9/2020) WIB.
TWITTER
Israel Adesanya, mempertahankan sabuk juara kelas menengah setelah mengalahkan Paulo Costa via TKO di ronde kedua dalam UFC 253, Minggu (27/9/2020) WIB.

JUARA.NET - Juara kelas berat ringan UFC, Jan Blachowicz, akhirnya membuka suara terkait ikrar juara kelas menengah, Israel Adesanya, yang merasa diri sebagai petarung terbaik.

Dua monster besar UFC ini sebenarnya sempat satu panggung pada seri duel UFC 253 pada akhir bulan September lalu.

Jan Blachowicz saat itu berhasil menggondol gelar juara kelas berat ringan setelah menuntaskan perlawanan Dominick Reyes.

Di sisi yang lain, Israel Adesanya mampu mempertahankan gelar juara kelas menengah miliknya atas serangan petarung nirtewas, Paulo Costa.

Keperkasaan Adesanya saat menewaskan Costa nampaknya membuat petarung UFC berjulukan The Last Stylebender ini dimabuk rasa percaya diri yang tinggi.

Baca Juga: Perselisihan Petarung Terbaik UFC dengan Israel Adesanya Makin Menggila

Tanpa pikir panjang Adesanya memproklamirkan diri sebagai petarung terbaik di kelas menengah dan juga kelas berat ringan.

Sebuah klaim yang tentu membuat Blachowicz, yang baru saja menggondol gelar kelas berat ringan, gatal untuk berkomentar.

Tidak ingin membalas dengan omong kosong belaka, petarung UFC asal Polandia ini malah mempersilakan Adesanya untuk membuktikan omongan dengan berduel dengannya.

"Dia boleh mencoba, tetapi dia bakal kembali ke kelasnya dengan cepat jika melakukan hal itu, apalagi jika dia bertemu dengan saya," ungkap Blachowcz dilansir Juara.net dari Middle Easy.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : middleeasy.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.