Jagoan Singapura Beberkan Kunci untuk Kalahkan Khabib Nurmagomedov

By Fiqri Al Awe - Jumat, 23 Oktober 2020 | 14:30 WIB
Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov.
INSTAGRAM.COM/KHABIB_NURMAGOMEDOV
Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov.

JUARA.NET - Jagoan ONE Championship asal Singapura, Christian Lee, mengaku sudah memegang kunci untuk kalahkan juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov.

Pada seri lanjutan UFC 254 akhir pekan nanti (25/10/2020), Khabib Nurmagomedov rencananya bakal melakoni pertarungan ke-29.

Pertarungan yang akan mendekatkan Khabib Nurmagomedov dengan rekor 30-0 yang tentunya banyak dikait-kaitkan pengamat menjadi angka penutup kariernya.

Berkarier sejak tahun 2008 dengan rekor nirtewas, tentu petarung mana yang tidak tertarik memecahkan sejarah sebagai penghancur pertama Khabib?

Hal tersebut juga menjadi dasar juara kelas ringan ONE Championsip, Christian Lee, ingin bertarung melawan Khabib.

Baca Juga: UFC 254 - Alamat Kiamat, Jangan Biarkan Khabib dalam Posisi Gulat

"Satu orang di pengujung dunia lain yang melakukan semuanya dengan sangat baik dan saya ingin sekali melawannya suatu hari nanti adalah Khabib Nurmagomedov," ungkap Lee dilansir Juara.net dari BJPENN.

"Dia tidak terkalahkan sepanjang karier profesionalnya. Dia mengalahkan semua orang. Saya rasa dia sekarang adalah petarung terbaik, jadi ini bakal menjadi kehormatan bagi saya untuk berbagi oktagon dengannya dan menjadi duel besar bagi ONE serta UFC," imbuh Lee.

Andai impian Lee tersebut tercapai, petarung yang lahir di Kanada namun berdarah Singapura ini mengaku sudah mengantongi kunci untuk mengalahkan Khabib.

"Strategi saya adalah menghajar dia dahulu sebelum dia menghajar saya. Soalnya, saat dia dapat bergerak, maka dia akan mulai membanting Anda. Jika hal itu terjadi Anda akan terus berada dalam posisi tertekan," ungkap Lee.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X