Cedera Menjadi Akar Kekalahan Vasyl Lomachenko dari Teofimo Lopez

By Fiqri Al Awe - Jumat, 23 Oktober 2020 | 17:30 WIB
Selebrasi Teofimo Lopez usai mengalahkan Vasyl Lomachenko, Minggu (18/10/2020)
twitter.com/badlefthook
Selebrasi Teofimo Lopez usai mengalahkan Vasyl Lomachenko, Minggu (18/10/2020)

JUARA.NET - Manajer Vasyl Lomachenko, Egis Klimas, membenarkan jika petinjunya mengalami cedera jelang duel tinju melawan Teofimo Lopez beberapa waktu yang lalu.

Duel Vasyl Lomachenko melawan Teofimo Lopez sepertinya bakal menyandang status sebagai laga paling mengejutkan di tahun ini.

Unggul gelar dan status petinju terbaik versi pound for pound, tentu Vasyl Lomachenko diunggulkan orang-orang bakal menang mudah atas Teofimo Lopez.

Apalagi, atlet tinju yang akrab dipanggil Loma ini punya gaya bertarung yang sulit untuk dikalahkan.

Bak disentil Sang Maha Pencipta, duel ini akhirnya menjadi milik Lopez.

Baca Juga: Teofimo Lopez Hancurkan Vasyl Lomachenko, Juara Sejati Selangkah Lagi

Akhirnya Lopez berhasil melucuti seluruh gelar yang dimiliki Loma dan dapat memperpanjang rekor tak terkalahkan yang sudah ia panggul selama 4 tahun.

Tidak hanya kalah dengan menyedihkan, dilansir Juara.net dari Sky Sports, kini Loma harus naik ke meja operasi akibat mengalami cedera bahu.

Sebuah cedera yang diklaim oleh kubu Loma termasuk sang manajer, Egis Klimas, sudah mengganggu petarungnya sebelum duel tersebut.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : skysport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X