Abaikan Duel Laknat, Khabib Nurmagomedov Masih Ingin Jotos Tony Ferguson

By Agung Kurniawan - Sabtu, 24 Oktober 2020 | 17:00 WIB
Khabib Nurmagomedov (kiri), Dana White (tengah), dan Tony Ferguson (kanan) saat melakoni staredown jelang UFC 249 di dalam octagon pada Sabtu (19/4/2020) atau Minggu WIB mendatang.
TWITTER.COM/UFC_CA
Khabib Nurmagomedov (kiri), Dana White (tengah), dan Tony Ferguson (kanan) saat melakoni staredown jelang UFC 249 di dalam octagon pada Sabtu (19/4/2020) atau Minggu WIB mendatang.

JUARA.NET - Pelatih Khabib Nurmagomedov, Javier Mendez, menyebut bahwa The Eagle sejatinya masih mempunyai hasrat untuk berduel melawan Tony Ferguson.

Sebelum dipastikan melawan Justin Gaethje dalam main event UFC 254, Minggu (25/10/2020) dinihari WIB nanti, Khabib Nurmagomedov selalu dikaitkan dengan Tony Ferguson.

Tony Ferguson diyakini akan menjadi batu sandungan dalam karier Khabib Nurmagomedov, yang hingga kini selalu meraih kemenangan dari total 28 laga yang telah berlalu.

Di sisi lain, Tony Ferguson juga menjadi salah satu petarung yang mempunyai prospek bagus dengan merebut 12 kemenangan beruntun sebelum rekornya dirusak Justin Gaethje.

Baca Juga: UFC 254 - Lewat 1 Ronde, Justin Gaethje Dijamin Pukuli Lawan Lebih dari 100 Kali

Dengan fakta tersebut, duel antara Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson menjadi salah satu laga yang paling dinantikan oleh para penggemar.

Akan tetapi, harapan para fans untuk melihat aksi The Eagle dan Tony Ferguson itu hingga kini belum bisa terwujud karena selalu ada halangan yang menyertainya.

Terkini Khabib Nurmagomedov yang semula dijadwalkan bertemu Tony Ferguson dalam UFC 249 pada bulan Mei 2020 tak bisa tampil karena pandemi virus corona alias COVID-19.

Jauh sebelum itu, UFC tercatat sudah empat kali gagal mewujudkan pertarungan antara Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson sehingga membuatnya dikenal sebagai duel terkutuk.

Baca Juga: UFC 254 - Susahnya Pukul Khabib, Hanya 1 Orang yang Bisa 51 Kali



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X