Pelatih Beberkan Latihan Berat Jon Jones Guna Membasmi Para Raksasa UFC

By Fiqri Al Awe - Selasa, 10 November 2020 | 19:30 WIB
Petarung UFC, Jon Jones.
instagram.com/jonnybones
Petarung UFC, Jon Jones.

JUARA.NET - Mike Winklejohn, pelatih yang menangani mantan petarung terbaik UFC, Jon Jones, membeberkan latihan berat yang harus dilalui anak muridnya.

Kejutan luar biasa terucap dari mulut Jon Jones pada tahun 2020.

Setelah sempat berurusan dengan pihak berwajib hingga terlibat sentimen dengan UFC, akhirnya Jon Jones memutuskan naik ke kelas berat.

Tentunya keputusan tersebut adalah pilihan yang berat mengingat Jones sebelumnya adalah petarung paling dominan di kelas berat ringan.

Hal tersebut yang akhirnya membuat Jones hingga saat ini belum kembali berduel dengan lawannya di oktagon.

Baca Juga: Nafsu Habisi Jon Jones, Israel Adesanya Juga Siap Obrak-abrik Kelas Berat UFC

Belakangan ini, pelatih Jones, Mike Winklejohn, akhirnya membeberkan latihan berat yang tengah dijalani oleh anak asuhnya tersebut.

Selain yang pastinya membentuk otot dan berat badan ideal kelas berat, Winklejohn mengungkapkan bahwa latihan lain juga harus dilahap oleh Jones.

"Dalam percakapan terakhir saya dengannya, ia mengatakan bahwa sedang menambah berat badan. Membentuk beberapa bagian dan akhirnya akan mulai kembali ke gym untuk melihat seberapa besar pengaruh berat badan terhadap kecepatannya," ungkap Winklejohn.

"Ini masih di sekitaran mencari kardio yang terbaik dan membentuk otot di tempat yang tepat. Jon belajar dari masa lalu dan dia bertambah baik tiap waktunya dalam memahami tubuhnya sendiri. Dia juga semakin berkembang dalam dirinya sendiri," imbuh Winklejohn.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X