Jagoan UFC Ini Beberkan Untungnya Jadi Petarung Tanpa Ranking

By Fiqri Al Awe - Rabu, 25 November 2020 | 16:30 WIB
Petarung UFC, Cub Swanson.
INSTAGRAM/CUBSWANSON
Petarung UFC, Cub Swanson.

JUARA.NET - Sebuah sudut pandang baru yang menarik ditangkap oleh petarung gaek dari kelas bulu UFC, Cub Swanson.

Bagi setiap petarung, tentunya bercokol dalam ranking adalah salah satu tujuan utama mereka membuang-buang darah di oktagon.

Pada dasarnya, ranking tersebut yang juga menjadi dasar mereka dapat memperebutkan gelar juara UFC yang pasti diimpi-impikan.

Namun siapa sangka, sebuah sudut pandang yang baru justru diungkapkan petarung kelas bulu, Cub Swanson, karena namanya sudah tidak bercokol di ranking lagi.

Ia justru mengetahui sebuah keuntungan yang tidak akan pernah dirasakan oleh petarung yang memiliki ranking.

Baca Juga: Predator UFC Keluhkan Kelas Berat Jadi Divisi yang Paling Sepi

Keuntungan tersebut ialah ia dapat naik turun kelas sesuka hati dan merealisasikan duel fantasinya.

"Saya banyak sekali berpikir tentangnya karena saya bukan petarung ranking saat ini dan half itu justru membuat saya merasa bebas," ungkap Swanson dilansir Juara.net dari MMA Junkie.

"Itu membuat saya berpikir tentang kesempatan bertarung di kelas bantam dan juga di kelas ringan. Ada beberapa pertarungan yang saya ingin lakukan di kelas ringan, yakni bertemu sahabat saya Anthony Pettis dan juga sahabat saya di kelas bantam, Urijah Faber. Di kelas bantam saya bahkan bisa bertemu Jose Aldo."

"Tentu menyenangkan dapat bertarung di kelas ringan, bulu dan bantam. Saya pikir itu adalah hal yang besar. Saya hanya ingin bertarung untuk sesuatu yang membuat saya tertarik," pungkasnya.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : mmajunkie.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X