Hal Ini yang Samakan Khabib Nurmagomedov dengan Eks Raja Tinju Dunia

By Fiqri Al Awe - Jumat, 1 Januari 2021 | 17:30 WIB
Pensiunan jagoan kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov.
TWITTER.COM/BBCSPORTS
Pensiunan jagoan kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov.

JUARA.NET - Jagoan MMA, Alexander Shlemenko, mempunyai klaim yang mengejutkan soal jagoan UFC, Khabib Nurmagomedov, dan mantan raja tinju dunia, Vasyl Lomachenko.

Meski dalam dua disiplin yang berbeda, baik Khabib Nurmagomedov maupun Vasyl Lomachenko tentunya sangat dikenal para penggemar olahraga tarung.

Khabib, yang tampil di UFC sejak tahun 2011, hadir mencuri perhatian setelah tampil bukan hanya jadi juara, namun juga sebagai petarung paling dominan di kelas ringan.

Sedangkan Lomachenko menebar teror di dunia tinju dengan rentetan gelar juaranya hingga layak disebut sebagai raja tinju dunia di kelas ringan.

Sayang, Lomachenko baru saja kehilangan takhtanya setelah kalah dari Teofimo Lopez pada bulan Oktober lalu.

Baca Juga: Teofimo Lopez Hancurkan Vasyl Lomachenko, Juara Sejati Selangkah Lagi

Berbicara soal dua sosok mengerikan ini, rupanya terdapat satu hal yang sama-sama dimiliki oleh Khabib maupun Lomachenko.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Championat


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.