Anak Bau Kencur UFC Tahu Diri Ditolak Lima Jagoan Teratas Kelas Ringan

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Sabtu, 16 Januari 2021 | 23:30 WIB
Duel Dan Hooker vs Michael Chandler di UFC 257 pada 23 Januari.
TWITTER @ESPNMMA
Duel Dan Hooker vs Michael Chandler di UFC 257 pada 23 Januari.

JUARA.NET - Debutan UFC, Michael Chandler, mengklaim lima jagoan teratas kelas ringan UFC menolak bertanding dengannya sehingga dia akhirnya cuma memperoleh peringkat 6.

Michael Chandler baru akan melakukan debutnya di UFC 257 pada 23 Januari yang bertempat di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Tampil dalam co-main event di bawah duel Conor McGregor vs Dustin Poirier, Michael Chandler akan berlaga melawan Dan Hooker di kelas ringan.

Dan Hooker adalah petarung peringkat 6 dalam daftar penantang di kelas ringan.

"Pastinya saya menginginkan berduel melawan petarung peringkat dua, tiga, empat, atau lima sebelum akhirnya akan bertanding menghadapi posisi nomor enam," ungkap Chandler kepada TSN dilansir Juara.net melalui MMAmania

 

Baca Juga: Pantas Bisa Menang, Khabib Cuma Hadapi Conor McGregor Versi Culun di UFC 229

"Tetapi, pengemis tidak berhak untuk memilih. Dan Hooker yang mengatakan 'ya' saat yang lain mengatakan 'tidak'," lanjut Chandler.

"Pada akhirnya tanggal 23 Januari nanti kami memiliki kesempatan itu dan saya menantikannya."

Chandler sendiri dikenal sebagai salah satu petarung terbaik dalam sejarah Bellator dan yang terbaik di kelas ringan di luar UFC.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAmania.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X