Justin Gaethje Tertarik Ladeni Tantangan Debutan Sangar UFC

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 2 Februari 2021 | 22:00 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Justin Gaethje.
TWITTER.COM/UFCEUROPE
Petarung kelas ringan UFC, Justin Gaethje.

JUARA.NET - Michael Chandler yang terus membuat kegaduhan untuk mencari penantang berikutnya di kelas ringan UFC akhirnya mendapatkan respons dari Justin Gaethje.

Manajer atlet MMA, Ali Abdelaziz, mengonfirmasi bahwa Justin Gaethje tertarik menghadapi Michael Chandler untuk duel selanjutnya.

Pensiunnya juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, masih belum menentu dan kabar pengosongan gelar juara kelas ringan juga masih dalam proses.

Persaingan untuk memperebutkan status sebagai juara kelas ringan selanjutnya pun menjadi kian sengit.

Dustin Poirier, yang secara teori seharusnya menjadi pewaris takhta tersebut, mengatakan bahwa dirinya bersedia untuk menyingkir sementara dan menunggu kesempatan yang tepat untuk kembali berduel.

Dari pernyataan itu berarti petarung seperti Justin Gaethje, Michael Chandler, dan Charles Oliveira berkesempatan untuk memperebutkan gelar juara tersebut.

Baca Juga: Kalahkan Justin Gaethje, Si Besi Naik Pangkat Jadi Pria Paling Buas di UFC

Chandler kemudian membuat kegaduhan dan menyatakan minatnya melawan Gaethje.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com, Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X